NASIONAL

Muhaimin Iskandar Ogah Mundur dari Menteri

"Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) Muhaimin Iskandar tak akan mundur dari jabatannya. Ia lebih memilih tetap menjadi menteri dibanding ikut terlibat dalam pemenangan pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla pada Pemilihan Presiden 2014 ini"

Abu Pane

Muhaimin Iskandar Ogah Mundur dari Menteri
muhaimin iskandar, pilpres

KBR, Jakarta - Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) Muhaimin Iskandar tak akan mundur dari jabatannya. Ia lebih memilih tetap menjadi menteri dibanding ikut terlibat  dalam pemenangan pasangan Joko Widodo dan  Jusuf Kalla pada Pemilihan Presiden 2014 ini. 


Muhaimin Iskandar mengklaim masih bisa konsentrasi menjalankan tugasnya di Kementerian. Sebab saat ini dirinya hanya sebagai penasehat Tim Sukses Jokowi-Jusuf Kalla.


"Ya saya pilih jadi Menteri-lah dari pada kampanye kan gitu aja. saya tetap konsentrasi sebagai menteri. Menteri ini kan tugas, politik itu kan hobi. Jadi konsentrasi tetap Menteri,” kata Muhaimin. 


“Kerja menteri itu kadang-kadang tidak diekspos, tapi kerja politik diekspos terus. Jadi kelihatannya kerjanya politik terus.” 


Muhaimin Iskandar menambahkan, dirinya berencana mengambil cuti untuk kampanye pemenangan Jokowi dan Jusuf Kalla pada Pemilihan Presiden 2014 ini. Namun cuti diambilnya jika tim sukses Jokowi-Jusuf Kalla membutuhkannya. 


Sebelumnya, Kemenakertrans masuk dalam 10 Kementerian yang berkinerja di bawah harapan selama enam bulan terakhir. Sejumlah program Kemenakertrans dinilai tidak jalankan hingga tuntas.


Editor: Antonius Eko 

  • muhaimin iskandar
  • pilpres

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!