BERITA

KPK Tangkap Tiga Orang Terkait Suap

"Johan Budi menambahkan, satu orang berinisial AH ditangkap di sebuah hotel di Senayan, Jakarta di hari yang sama. AH merupakan seorang pengusaha. "

Gun Gun Gunawan

KPK Tangkap Tiga Orang Terkait Suap
Johan Budi (foto: Antara)

KBR,Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap tiga orang terkait dugaan suap. 

Pelaksana tugas pimpinan KPK Johan Budi mengatakan, dua orang ditangkap tangan di Sanur, Bali, Kamis (9/4/2015) pukul 18.45 WITA. Kata Johan mereka berinisial A dan AK. A merupakan bekas Bupati dan saat ini duduk di kursi DPR.

“Keduanya saat itu diduga melakukan transaksi. Di tempat TKP, ditemukan uang dalam bentuk Dolar Singapura dan Rupiah. Dolar Singpura itu ada ribuan, Jumlah persisnya kita belum dapat informasi dari penyidik,” kata Johan Budi, Jumat (10/4/2015). 

Johan Budi menambahkan, satu orang berinisial AH ditangkap di sebuah hotel di Senayan, Jakarta di hari yang sama. AH merupakan seorang pengusaha. 

Saat ini menurut Johan ketiganya masih berstatus terperiksa di KPK. Mereka diperiksa terkait dugaan suap perizinan. Namun Johan tidak menyebut rinci jenis perizinan tersebut. 

Editor: Antonius Eko 

 

  • KPK
  • PDIP
  • suap

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!