[Advertorial] Jasa Raharja Salurkan Bantuan bagi Korban Bencana Tsunami Selat Sunda

Jasa Raharja tidak hanya tanggap, tangkas dan tangguh dalam memberikan pelayanan kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan dan angkutan penumpang umum

KABAR BISNIS | KABAR BISNIS

Rabu, 26 Des 2018 09:57 WIB

Author

Paul M Nuh

[Advertorial] Jasa Raharja Salurkan Bantuan bagi Korban Bencana Tsunami Selat Sunda

KBR, Jakarta- Indonesia kembali berduka. Perairan Selat Sunda di sekitar Tanjung Lesung, Banten dan Lampung Selatan dilanda tsunami, Sabtu (23/12/2018). Peristiwa itu menimbulkan korban jiwa yang cukup banyak. 

Sebagai bentuk dukungan kepada korban bencana, Jasa Raharja menyalurkan berbagai jenis bantuan berupa, sembako, selimut, dan kebutuhan sandang lainnya sejumlah Rp 79 juta. Bantuan itu diserahkan oleh Direktur SDM dan Umum Jasa Raharja, Dewi Aryani Suzana, melalui Krakatau Steel sebagai kordinator penyaluran bantuan BUMN bagi korban bencana tsunami di wilayah Banten. Bantuan diterima oleh Dandim 0602 Cilegon, Letkol Rico Sirait.


Direktur SDM dan Umum Jasa Raharja, Dewi Aryani Suzana, saat memberikan bantuan, yang diterima langsung oleh Dandim 0602 Cilegon, Letkol Rico Sirait.


Bantuan kemanusiaan diserahterimakan di Posko Bantuan Bencana Krakatau Steel yang berada di Koramil 2305/ Cinangka. Dewi Aryani Suzana, saat mengunjungi posko penyaluran bantuan, menyampaikan Jasa Raharja turut prihatin dan berduka atas musibah yang menimpa masyarakat yang ada di Banten dan Lampung Selatan.

Komisaris Utama Jasa Raharja Salurkan Bantuan Tahap Dua

Komisaris Utama Jasa Raharja, Budi Setiyadi, yang juga merupakan Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Republik Indonesia bersama rombongan menyempatkan diri memberikan bantuan tahap dua kepada masyarakat, Senin, (25/12/2018). Bantuan diserahkan melalui Posko Bencana PT Krakatau Steel yang berada di Koramil 2305/Cinangka, senilai Rp 50 juta berupa sembako, makanan siap saji, popok bayi, selimut dan air mineral. Bantuan diterima oleh Dandim 0602 Cilegon, Letkol Rico Sirait.


Komisaris Utama Jasa Raharja, Budi Setiyadi saat memberikan bantuan yang langsung diterima oleh Dandim 0602 Cilegon, Letkol Rico Sirait.

Budi Setiyadi berharap dengan adanya bantuan yang disalurkan Jasa Raharja dan BUMN lainnya, dapat meringankan beban penderitaan masyarakat yang mengalami bencana tsunami. "Semoga masyarakat dapat menerima cobaan ini sebagai suatu ujian," ujarnya.

Budi menambahkan, Jasa Raharja akan senantiasa tanggap terhadap setiap bencana yang terjadi di negara ini. Menurutnya, Jasa Raharja tidak hanya tanggap, tangkas dan tangguh dalam memberikan pelayanan kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan dan angkutan penumpang umum.

 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - KABAR BISNIS

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 08

Kabar Baru Jam 07

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19