[Advertorial] Jasa Marga Siapkan Open Traffic Lajur Cipularang Arah Jakarta Usai Evakuasi

Seluruh kendaraan saat ini telah dipinggirkan dan dikeluarkan dari lajur untuk persiapan open traffic agar lajur dari arah Bandung menuju Jakarta kembali normal.

KABAR BISNIS

Selasa, 03 Sep 2019 10:03 WIB

Author

Paul M Nuh

[Advertorial] Jasa Marga Siapkan Open Traffic Lajur Cipularang Arah Jakarta Usai Evakuasi

foto: JASA MARGA

Saat ini Jasa Marga Cabang Purbaleunyi bersama Kepolisian dan rumah sakit yang terlibat telah berhasil mengevakuasi seluruh kendaraan dan korban kecelakaan beruntun Km 91 Jalan Tol Cikampek-Purwakarta-Padalarang (Cipularang).

Seluruh kendaraan telah dipinggirkan dan dikeluarkan dari lajur untuk persiapan open traffic agar lajur dari arah Bandung menuju Jakarta kembali normal.

Untuk rekayasa lalu lintas, contraflow masih diberlakukan, saat ini dimulai di titik awal di Km 91 s.d Km 90 serta pengalihan arus lalu lintas untuk keluar di GT Cikamuning dan masuk kembali lagi ke Jalan Tol Cipularang melalui GT Jatiluhur.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Pemerintah Didesak Cabut Izin Perusahaan Pembakar Lahan