INTERNASIONAL

Penembakan di Seattle, 1 Orang Tewas

"KBR - Satu orang tewas dalam aksi penembakan yang dilakukan seorang pria bersenjata. Insiden itu terjadi di sebuah kampus di Seattle."

Quinawati Pasaribu

Penembakan di Seattle, 1 Orang Tewas
penembakan, seattle, kampus, amerika

KBR - Satu orang tewas dalam aksi penembakan yang dilakukan seorang pria bersenjata. Insiden itu terjadi di sebuah kampus di Seattle. Departemen Kepolisian Seattle mengatakan, pria bersenjata itu melepaskan tembakan di lobi gedung kampus tersebut. Sejumlah orang pun terluka. Satu orang dikabarkan kritis dan dirawat di rumah sakit. Dalam sebuah laporan awal menyebutkan, ada dua pria bersenjata, namun hal itu dibantah pihak kepolisian.

Sementara itu, seorang saksi mata yang merupakan mahasiswa kampus setempat mengatakan jika dirinya mendengar ledakan keras. Namun sang guru menduganya ledakan itu adalah sebuah percobaan ilmiah. Kasus penembakan di Amerika Serikat menjadi kejadian yang tragis sejak beberapa tahun terakhir. Pada Desember 2012, terjadi pembantaian di Newton, Connecticut yang menewaskan 20 anak-anak. Di Virginia, penembakan terjadi April 2007 di mana 33 orang tewas termasuk si pria bersenjata. (NCA)

Editor: Irvan Imamsyah

  • penembakan
  • seattle
  • kampus
  • amerika

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!