INTERNASIONAL

Ini Pria Tertua di Dunia yang Baru

"KBR - Alexander Imich, pria tertua di dunia meninggal. Imich meninggal di usia 111 setelah dilansir oleh Guinness Book of World Records, Senin (9/6)."

Pebriansyah Ariefana

Ini Pria Tertua di Dunia yang Baru
pria tertua di dunia

KBR - Alexander Imich, pria tertua di dunia meninggal. Imich meninggal di usia 111 setelah dilansir oleh Guinness Book of World Records, Senin (9/6).

Imich adalah pensiunan peneliti kimia dan parapsychologist. Bapak tua itu meninggal di New York, Minggu (8/6) di rumahnya.

CBS melansir, Imich lahir tahun 1903 di Kota Polandia. Imich mendapatkan gelar PhD pada 1920. Dia selamat dari kamp kerja paksa di Soviet. Nazi membunuh keluarganya.

Saat ini Guinness Book of World Records sudah menemukan pria tertua di dunia pengganti imich. Namanya Sakari Momoi, pria asal Jepang. usianya 111. Sementara wanita tertua di dunia masih dipegang Misao Okawa dari Jepang yang usianya 116.

Editor: Pebriansyah Ariefana

  • pria tertua di dunia

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!