INTERMEZZO

Ini Lowongan Kerja Apple Indonesia di Jakarta

"KBR - Raksasa ponsel, Apple akhirnya resmi berkantor di Indonesia, tepatnya di Jakarta. Apple menggunakan nama PT. Apple Indonesia dan berkantor di Kawasan Jalan Jenderal Sudirman."

Pebriansyah Ariefana

Ini Lowongan Kerja Apple Indonesia di Jakarta
Apple, jakarta, indonesia, ponsel

KBR - Raksasa ponsel, Apple akhirnya resmi berkantor di Indonesia, tepatnya di Jakarta. Apple menggunakan nama PT. Apple Indonesia dan berkantor di Kawasan Jalan Jenderal Sudirman.

Seperti dilansir American Chamber of Commerce, Apple pun sudah membuka lowongan kerja baru. Lowongan itu khusus manajer ritel, carrier account manager, dan HR business partner.

Sementara, laman Techinasia menduga Apple akan fokus menjadikan Indonesia sebagai pasar utama. Selama ini masyarakat Indonesia hanya bisa membeli Apple melalui reseller resmi toko Apple seperti iBox Indonesia atau melalui telco mobile.

Segera kirim lamaran Anda ke gedung World Trade Center II yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman. Sebab tidak akan lama lagi Apple membuka Apple Store pertama di Jakarta.

  • Apple
  • jakarta
  • indonesia
  • ponsel

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!