RAGAM

ADV

KPU DKI Lakukan Coklit Data Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Tahun 2024

Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) melalui Coklit dilakukan dengan mendatangi langsung rumah penduduk mulai 24 Juni hingga 24 Juli 2024.

AUTHOR / Paul M Nuh

EDITOR / Paul M Nuh

KPU DKI Lakukan Coklit Data Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Tahun 2024
Petugas Pantarlih Pencocokan dan Penelitian (Coklit) di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Senin (8/7).

KBR, Jakarta - Senin, (8/7) kediaman Anggota KPU RI Betty Epsilon Idroos di Kawasan Matraman, Jakarta Timur kedatangan petugas KPU Provinsi DKI Jakarta, Fahmi Zikrillah, yang melakukan monitoring proses Pencocokan dan Penelitian (Coklit) data pemilih untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta tahun 2024.

Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) melalui Coklit dilakukan dengan mendatangi langsung rumah penduduk dilakukan mulai 24 Juni hingga 24 Juli 2024.

Betty sangat mengapresiasi kepada seluruh petugas pantarlih, dan mengajak masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta yang akan diselenggarakan pada 27 November 2024.

Hadir dalam kegiatan itu adalah Ketua dan Anggota KPU Kota Jakarta timur didampingi oleh Anggota PPK Kecamatan Matraman dan Anggota PPS Kayu Manis Utara serta Bawaslu tingkat Kecamatan maupun Kelurahan setempat.

Baca juga: Pilkada Serentak, Menkopolhukam Ingatkan Penyelenggara Netral | Berita Terkini, Independen, Terpercaya | KBR ID

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!