OLAHRAGA

Wilshere Bisa Diturunkan Melawan Man United

KBR68H

AUTHOR / Doddy Rosadi

Wilshere Bisa Diturunkan Melawan Man United
jack wilshere, arsenal, man united

KBR68H – Manajer Arsenal Arsene Wenger memastikan Jack Wilshere bisa diturunkan pada pertandingan menghadapi Manchester United, hari Minggu nanti. Pemain 21 tahun itu mengalami cidera ketika Arsenal ditahan imbang Everton, pekan lalu. Dia juga tidak dimasukkan dalam daftar pemain Arsenal yang tampil melawan Fulham, hari Sabtu lalu.

“Dia masih merasakan sakit setelah melakukan pertandingan melawan Everton. Saya tidak yakin dia bisa bermain dalam tiga pertandingan dalam rentang waktu enam hari. Jadi, Wilshere diistirahatkan hingga pertandingan melawan Man United,”kata Wenger.

Wilshere baru saja pulih dari cidera panjang selama enam minggu. Karena itu, Wenger tidak mau memaksakan pemain muda timnas Inggris itu bermain dalam dua pertandingan dengan jarak enam hari.

Sementara itu, Wenger meminta fans Arsenal memberikan sambutan hangat kepada bekas kapten mereka Robin Van Persie yang kini membela Man United.
“Kami akan menghormati pemain yang sudah membela Arsenal dalam waktu yang lama. Kami akan melakukan hal yang sama kepada Van Persie. Yang paling penting adalah kami menjalankan pertandingan yang baik dan bisa mengalahkan mereka,”tegas Wenger. (Soccerway)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!