OLAHRAGA

Tim Garuda Siap Hadapi Vietnam di AFF 2014

KBR, Timnas sepakbola Indonesia bakal menghadpi Vietnam pada laga perdananya di ajang Piala AFF 2014 di stadion My Dinh, malam nanti

AUTHOR / Nur Azizah

Tim Garuda Siap Hadapi Vietnam di AFF 2014
aff, timnas indonesia, vietnam

KBR, Timnas sepakbola Indonesia bakal menghadpi Vietnam pada laga perdananya di ajang Piala AFF 2014 di stadion My Dinh, malam nanti. Pelatih Timnas Alfred Riedl mengatakan, timnya kini dalam kondisi siap tanding, meski ia yakin stadion bakal disesaki pendukung lawan sebagai tuan rumah laga. Pelatih yang juga pernah mengasuh timnas Vietnam pada Piala Asia 2007 itu mengaku jika taktik permainan nanti juga sudah dilakukan selama latihan di Indonesia.

Rencananya skuat inti tim Indonesia tak berbeda jauh dalam laga menghadpai Suriah lalu. Kurnia Meiga adalah pilihan pertama yang akan menjaga mistar Indonesia dilengkapi empat bek di depannya yaitu Zulkfli Syukur, Muhamad Roby, Achmad Jufriyanto dan Rizky Rizaldi Pora. Tiga gelandang juga akan dioptimalkan untuk menopang striker tunggal Timnas Indonesia, Sergio van Dijk. (goal)

Editor: Nanda Hidayat

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!