OLAHRAGA

Tim Futsal Indonesia Gagal Raih Peringkat Tiga Piala AFF

Timnas futsal Indonesia gagal meraih peringkat ketiga dalam kejuaraan Piala AFF Futsal 2014.

AUTHOR / Nur Azizah

Tim Futsal Indonesia Gagal Raih Peringkat Tiga Piala AFF
futsal, aff, keempat, kalah

KBR- Timnas futsal Indonesia gagal meraih peringkat ketiga dalam kejuaraan Piala AFF Futsal 2014. Dalam perebutan peringkat ketiga ini, Indonesia dikalahkan Vietnam dengan skor 5-3 lewat adu penalti. 


Dalam pertandingan waktu normal, Indonesia tertinggal lebih dulu oleh Vietnam. Dua kali tertinggal, dua kali pula Indonesia bisa menyamakan kedudukan. Skor bertahan 2-2 hingga waktu normal berakhir. 


Di babak penalti, Jaelani gagal menyarangkan bola ke gawang Vietnam. Sementara algojo terakhir tim lawan, sukses menyarangkan bola ke gawang Indonesia. Skor 3-1 menutup pertandingan tersebut.


Dalam babak penyisihan grup, Indonesia tampil gemilang dengan mengalahkan Brunei Darusallam, tuan rumah Malaysia dan tim kuat Australia. Namun di babak semifinal, Indonesia kalah 1-0 oleh Thailand. 


Dengan hasil ini, timnas futsal gagal meraih target untuk menjuarai piala AFF futsal kali ini. (berbagai sumber)


Editor: Dimas Rizky

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!