OLAHRAGA

Tim Australia Tiba di Brasil

Australia menjadi tim pertama dari 31 peserta Piala Dunia yang mendarat di Brasil. The Socceroos mendarat di Bandara Internasional Curitiba, Rabu malam waktu setempat. Mereka langsung melanjutkan perjalanan ke Vitoria, di negara bagian Espirito Santo seki

AUTHOR / Antonius Eko

Tim Australia Tiba di Brasil
timnas australia, piala dunia

Australia menjadi tim pertama dari 31 peserta Piala Dunia yang mendarat di Brasil. The Socceroos mendarat di Bandara Internasional Curitiba, Rabu malam waktu setempat. Mereka langsung melanjutkan perjalanan ke Vitoria, di negara bagian Espirito Santo sekitar 300 km timur laut Rio, tempat tim Australia bermarkas. 


Sekjen FIFA Jerome Valcke menyambut kedatangan 27 pemain itu melalui pesan singkat di akun Twitternya.  Australia, yang berada di peringkat 59 dunia, dianggap tim lemah di Piala Dunia yang akan dimulai pada 12 Juni nanti. 


Pelatih Ange Postecoglou bakal mengurangi skuadnya menjadi 23 pemain pada 2 Juni nanti. Australia masih akan menjalani ujicoba melawan Kroasia di Salvador pada 6 Juni. Sementara laga pertama mereka di Piala Dunia adalah melawan Chile tanggal 14 Juni. 


Australia punya tugas berat untuk bisa lolos dari penyisihan Grup B. Pasalnya, grup itu diisi tim-tim kuat seperti juara bertahan Spanyol dan Belanda. (worldfootballinsider) 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!