OLAHRAGA

Tanpa Rose, Chicago Bulls Tak Berdaya

KBR68H

AUTHOR / Doddy Rosadi

Tanpa Rose, Chicago Bulls Tak Berdaya
derrick rose, chicago bulls, nba, la clippers

KBR68H – Cidera lutut yang dialami Derrick Rose membuat Chicago Bulls tidak berdaya saat menghadapi Los Angeles Clippers, dalam lanjutan kompetisi NBA, pagi tadi. Tampil di hadapan pendukungnya sendiri, Clippers mendominasi jalannya pertandingan dan menang telak 121-82. Bulls hanya bisa mengimbangi permainan Clippers dalam dua menit pertama. Setelah itu, anak asuh Doc Rivers itu terus unggul dalam perolehan angka.

Jared Dudley menjadi pencetak angka terbanyak bagi Clippers yaitu 21 poin, sekaligus torehan angka terbesarnya di musim ini. Sedangkan Chris Paul menambah 16 poin dan 17 asis serta membawa Clippers meraih kemenangan ketujuh dari 9 kali penampilan. Saat ini, Clippers masih memimpin Divisi Pasifik.

Kemenangan 121-82 atas Bulls merupakan kemenangan dengan selisih terbesar di sepanjang sejarah Clippers. Pada pertandingan itu, Clippers sempat unggul hingga 42 angka di kuarter keempat.

“Mereka bermain sangat cepat sehingga memberikan efek mental kepada pemain Bulls. Para pemain Clipper tampil luar biasa dan tidak banyak tim yang bisa menandingi mereka apabila bermain seperti itu,”kata pelatih Clipper, Doc Rivers.

Para pemain cadangan Bulls juga tidak berdaya menghadapi permainan Clippers di kuater keempat dan hanya bisa meraih 9 angka. Sedangkan tim tuan rumah mampu mencetak 25 angka. Hanya Loul Deng yang bisa mencetak angka di atas 20.

“Sulit bagi kami untuk bisa memenangkan pertandinga tanpa Rose. Kami berharap dia cepat pulih karena Rose adalah bagian penting dalam tim ini,”kata pemain Bulls, Joakim Noah. (AP)

Baca: Rose Bawa Bulls Raih Kemenangan Pertama

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!