OLAHRAGA

Sriwijaya FC Cari Pemain Asing Wajah Baru

Manajemen Sriwijaya FC fokus memburu striker asing yang belum pernah merumput di Indonesia Super League (ISL) untuk memperkuat Laskar Wong Kito di musim 2015.

AUTHOR / Damar Ferry

Sriwijaya FC Cari Pemain Asing Wajah Baru
sriwijaya fc, ISL


KBR - Manajemen Sriwijaya FC fokus memburu striker asing yang belum pernah merumput di Indonesia Super League (ISL) untuk memperkuat Laskar Wong Kito di musim 2015. 


Sriwijaya FC kini sedang memburu striker setelah Christian Vaquero dicoret tim, karena tidak lolos verifikasi. Manajer Robert Heri telah memastikan dua striker asing akan mengikuti seleksi untuk menggantikan Vaquero. Hanya saja, Robert masih merahasiakan identitas keduanya. 


Robert menambahkan, Sriwijaya FC lebih tertarik untuk merekrut pemain yang sedang mengurus visa tersebut. Namun ia belum bisa memastikan apakah akan memasukkan sang pemain ke dalam skuat yang diterjunkan di turnamen pramusim Surya Citra Media (SCM) Cup 2015. 


Editor: Antonius Eko 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!