OLAHRAGA

Skuad Brasil di Piala Dunia Bisa Berubah

Skuad Brasil yang memenangi Piala Konfederasi masih besar kemungkinan akan berubah jelang Piala Dunia 2014. Pelatih Brasil, Luiz Felipe Scolari mengatakan ia tidak menjanjikan tempat di Piala Dunia bagi pemain-pemain yang ikut mengantarkan Tim Samba juara

AUTHOR / novri Lifinus

Skuad Brasil di Piala Dunia Bisa Berubah
piala konfederasi, brasil, piala dunia

KBR68H - Skuad Brasil yang memenangi Piala Konfederasi masih besar kemungkinan akan berubah jelang Piala Dunia 2014. Pelatih Brasil, Luiz Felipe Scolari mengatakan ia tidak menjanjikan tempat di Piala Dunia bagi pemain-pemain yang ikut mengantarkan Tim Samba juara Piala Konfederasi untuk kali ketiga ini, meski mengakui tim yang ada sudah bagus.

Laman Goal menulis, Felipao masih terus memantau pemain-pemain lain yang punya peluang untuk masuk skuad Piala Dunia, seperti Ronaldinho dan Kaka. Kedua pemain itu sebelumnya sempat dipanggil dalam sejumlah pertandingan uji coba Brasil. Namun, tidak dibawa saat Piala Konfederasi.

Editor: Antonius Eko

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!