OLAHRAGA

Sejarah LA Clippers di Ajang NBA All Star 2013

KBR68H

AUTHOR / Doddy Rosadi

Sejarah LA Clippers di Ajang NBA All Star 2013
chris paul, los angeles clippers

KBR68H – Chris Paul yang terpilih sebagai pemain terbaik atau Most Valuable Player di ajang NBA All Star kemarin merupakan pemain Los Angeles Clippers pertama yang bisa meraih penghargaan tersebut. Dia didaulat sebagai MVP setelah mencetak 20 angka dan 15 assist serta membawa tim Barat menang 143-138 atas tim Timur.

Di pertandingan itu, Paul mencetak angka dari tujuh kali lemparan dan melakukan empat kali lemparan tiga angka. Ia juga menyamai prestasi Magic Johnson dan Isiah Thomas yaitu mencetak 20 angka dan 15 assit di ajang NBA All Star.

“Saya sangat menikmati pertandingan itu. Pertandingan All Star berbeda dengan pertandingan reguler.”kata Paul.

Paul menjadi pemain yang punya kontribusi besar atas kemenangan tim Barat. Di kuarter ketiga, lemparan tiga angka Paul membawa tim Barat berbalik unggul 88-86 atas Timur. Di sepanjang pertandingan, Paul kerap menemukan posisi yang kosong untuk melepaskan lemparan.

“Dua lemparan tiga angka pertama yang saya cetak terjadi karena tidak ada pemain yang menjaga saya. Satu lagi ketika waktu tersisa bersamaan dengan habisnya waktu untuk melempar.”jelas Paul.

Di kompetisi reguler musim ini, Chris Paul merupakan pemain yang mencetak asisst paling banyak di setiap pertandingan yaitu rata-rata 2,59 per gim. (AP)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!