OLAHRAGA

Sebelum Dirampok, Pemain Spanyol Sempat Undang Lima Perempuan Bermain Poker Tanpa Busana

KBR68H

AUTHOR / Doddy Rosadi

Sebelum Dirampok, Pemain Spanyol Sempat Undang Lima Perempuan Bermain Poker Tanpa Busana
pemain spanyol, kerampokan, poker tanpa busana, piala konfederasi

KBR68H – Beberapa hari lalu, sejumlah pemain Spanyol melaporkan telah terjadi perampokan di kamar hotel tempat mereka menginap di Brasil. Barang yang diambil pencuri tersebut antara lain uang tunai dan juga sejumlah barang berharga. Namun, ada sejumlah hal kecil yang sepertinya tidak dilaporkan para pemain Spanyol kepada polisi setempat.

Berdasarkan laporan dari salah media di Brasil, para pemain Spanyol sempat melakukam pesta pada malam sebelum terjadinya perampokan. Sejumlah pemain Spanyol mengundang pemain musik ke kamar mereka untuk merayakan kemenangan atas Uruguay dalam pertandingan pembuka di Piala Konfederasi.

Mereka berpesta hingga pukul 1 dinihari. Menurut laporan itu, lima perempuan yang hadir dalam pesta tersebut kemudian melakukan permainan strip poker alias bermain poker tanpa mengenakan busana. Tidak disebutkan nama-nama pemain Spanyol dan juga staf teknis yang ikut dalam permainan dewasa tersebut.

Baru pada pagi harinya, sejumlah pemain Spanyol termasuk Gerard Pique melaporkan telah terjadi pencurian di kamar hotel tempat mereka menginap. Namun, Federasi Spanyol telah membantah laporan yang dirilis koran Globo tersebut. (Fox)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!