OLAHRAGA

Real Madrid, Klub Terkaya di Dunia Versi Forbes

KBR68H, Washington

AUTHOR / Yoni Puspadi

Real Madrid, Klub Terkaya di Dunia Versi Forbes
real madrid, klub terkaya di dunia, forbes, barcelona, manchester united

KBR68H, Washington – Klub sepakbola Spanyol Real Madrid menempati puncak daftar 50 klub olahraga terkaya menurut majalah bisnis Forbes, sementara Manchester United dan Barcelona menduduki dua posisi berikutnya.

Dalam laporannya, Forbes mengatakan Real Madrid memiliki aset 3,3 miliar dollar dan klub raksasa Spanyol itu naik satu tingkat dari posisi tahun lalu.

Manchester United, yang berada di peringkat teratas tahun lalu, dilaporkan bernilai 3,17 miliar dollar sementara Barcelona, saingan terberat Real Madrid dan juara Liga Spanyol musim lalu, bernilai 2,6 miliar dollar.

Klub baseball Amerika, New York Yankees, berada di peringkat empat dengan nilai 2,3 miliar dollar dan klub sepakbola Amerika, Dallas Cowboys, di peringkat lima dengan 2,1 miliar dollar.

Total 32 tim sepakbola Amerika mendominasi daftar tersebut, ditambah tujuh tim baseball dan tujuh tim sepakbola. (VOA)

Editor: Doddy Rosadi

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!