OLAHRAGA

PSSI: Pastikan Lampu Stadion Persiba Tak Padam

Pertandingan ulang antara Tim Nasional U-19 dengan Persiba U-21 ditentukan oleh kesiapan panitia pelaksana.

AUTHOR / Ade Irmansyah

PSSI: Pastikan Lampu Stadion Persiba Tak Padam
PSSI, Stadion Persiba, U-19

KBR68H, Jakarta - Pertandingan ulang antara Tim Nasional U-19 dengan Persiba U-21 ditentukan oleh kesiapan panitia pelaksana.

Sekretaris Badan Tim Nasional PSSI, Sefdin Syaifuddin mengatakan, panitia harus menjamin pertandingan berjalan lancar. Termasuk menjamin peristiwa padamnya lampu stadion tidak terulang.

“Mengenai kapan waktunya, karena tur ini berjalan ya kita berjalan dulu ke Samarinda karena jadwalnya berikutnya kesana, dan seterusnya ke Tenggarong. Nah setelah Tenggarong kita lihat kalau memang Balikpapan siap semuanya kita split (bagi, red.) lagi karena kita toh jadwalnya juga akan kembali lagi ke Balikpapan,” ujarnya kepada KBR68H saat dihubungi.

Sekretaris Badan Tim Nasional PSSI, Sefdin Syaifuddin menambahkan, pihaknya juga sudah mendapatkan keterangan dari panitia pelaksana terkait tiket penonton yang tidak perlu lagi membeli tiket baru. Namun cukup dengan menunjukkan potongan tiket pertandingan sebelumnya.

Sebelumnya laga uji coba antara Timnas Indonesia U-19 melawan Persiba U-21 di Stadion Persiba, Balikpapan, Senin malam (10/3) terpaksa dihentikan. Laga tersebut harus dihentikan karena lampu stadion tiba-tiba padam saat pertandingan memasuki menit ke-20.

Editor: Anto Sidharta

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!