OLAHRAGA

Presiden AFC Kecam Penyerbuan Markas Asosiasi Sepakbola Palestina

Presiden Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) Shaikh Salman mengecam serbuan tentara Israel ke markas Asosiasi Sepakbola Palestina (PFA) di Yerusalem pada Senin (24/11) kemarin. Ia menilai tindakan tersebut tidak dapat ditolerir.

AUTHOR / Eric Permana

Presiden AFC Kecam Penyerbuan Markas Asosiasi Sepakbola Palestina
afc, palestina, israel

KBR - Presiden Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) Shaikh Salman mengecam serbuan tentara Israel ke markas Asosiasi Sepakbola Palestina (PFA) di Yerusalem pada Senin (24/11) kemarin. Ia menilai tindakan tersebut tidak dapat ditolerir. 


Sebuah pernyataan dari PFA mengungkapkan bahwa tiga mobil militer Israel menyerbu kantor pada pagi hari dan menahan ID beberapa karyawan dan menahan mereka di dalam ruangan untuk diinterogasi tanpa ada yang diperbolehkan masuk. 


Tindakan tersebut menghabiskan nyaris satu jam. Presiden AFC menilai insiden tersebut adalah preseden berbahaya. Palestina sendiri telah mengukir sejarah dengan lolos ke Piala Asia untuk pertama kalinya. (Goal)


Editor: Antonius Eko 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!