OLAHRAGA

Pemain Timnas U-19 Bakal Tampil Menyerang Di Final AFF

Timnas Garuda Muda U-19 siap tampil menyerang untuk memperoleh kemenangan dalam laga final piala AFF U-19

AUTHOR / Indra Nasution

Pemain Timnas U-19 Bakal Tampil Menyerang Di Final AFF
AFF U-19, Timnas Garuda Muda, Final piala AFF

KBR68H,Jakarta - Timnas Garuda Muda U-19 siap tampil menyerang untuk memperoleh kemenangan dalam laga final piala AFF U-19. Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Syafrie mengatakan, tim hanya akan sesekali bertahan untuk mengantisipasi serangan balik Vietnam. Kata Indra, para pemain juga telah disiapkan secara fisik kalau terjadi perpanjangan waktu.



“Kalau orang hanya menyerang saja, kalau itu lebih baik kenapa tidak. Hanya untuk diingat kalau besok kan pertandingan terakhir. Pertandingan yang menang yang juara, bukan kalah yang juara. Berarti kita harus menyerang dan mempertahankan penguasaan bola.”ujar Indra kepada KBR68H


Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Syafrie juga telah menyiapkan beberapa algojo kalau seandainya terjadi drama adu pinalti dalam final nanti. Sebelumnya, Timnas Indonesia U-19 berhasil menaklukkan Timor Leste pada semifinal Piala AFF jumat lalu. Berkat kemenangan tersebut Indonesia akan bertemu kembali dengan Timnas Vietnam U-19. Saat penyisihan grup Indonesia kalah tipis 1-2 oleh Vietnam. Final berlangsung besok di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.



Editor : Sutami

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!