OLAHRAGA

Pecat AVB, Hotspur Masih Cari Manajer Baru

KBR68H, Washington - Klub Liga Premir Inggris, Tottenham Hotspur hari Senin memecat menejernya Andre Villas-Boas karena dalam dua pertandingan belakangan Spurs kebocoran 11 goal tanpa mencetak satupun.

AUTHOR / Zulfian Bakar

Pecat AVB, Hotspur Masih Cari Manajer Baru
andre villas boas, tottenham hotspur, dipecat

KBR68H, Washington - Klub Liga Premir Inggris, Tottenham Hotspur hari Senin memecat menejernya Andre Villas-Boas karena dalam dua pertandingan belakangan Spurs kebocoran 11 goal tanpa mencetak satupun. Pertama digilas Manchester City 6-0 kemudian hari Minggu dibabat Liverpool 5-0. Sambil mencari penggantinya, Spurs tanpa menejer tetap dalam beberapa pertandingan ke depan.

Tetapi bagi sementara pemain yang dibeli Spurs musim transfer lalu, kepergian Villas-Boas bisa ada hikmahnya.  Khususnya pemain depan Erik Lamela asal Argentina dan Christian Eriksen asal Denmark. Keduanya belum pernah diturunkan oleh Villas-Boas meskipun Spurs membayar mahal dalam menggaet keduanya. Di bawah manejer baru nanti, siapapun dia, Lamela dan Eriksen berharap dipercaya untuk membela Spurs menghadapi lawan.

Nasib Villas-Boas di liga Premir Inggris memang tidak terlalu baik. Sebelumnya, dia juga dipecat Chelsea kurang dari satu musim. Posisi Boas ketika itu digantikan Roberto Di Matteo yang justru langsung memberikan trofi liga Champions. (VOA)

Editor: Doddy Rosadi

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!