OLAHRAGA

Pacers Selangkah Lagi ke Final NBA Wilayah Timur

Klub basket Indiana Pacers selangkah lagi bakal menjejakkan kaki ke final kompetisi basket Amerika NBA untuk wilayah timur. Pacers menaklukkan New York Knicks dengan angka 93-82. Kemenangan ini membuat Pacers unggul 3-1.

AUTHOR / Agus Lukman

Pacers Selangkah Lagi ke Final NBA Wilayah Timur
indiana pacers, NBA, basket

KBR68H - Klub basket Indiana Pacers selangkah lagi bakal menjejakkan kaki ke final kompetisi basket Amerika NBA untuk wilayah timur. Pacers menaklukkan New York Knicks dengan angka 93-82. Kemenangan ini membuat Pacers unggul 3-1.

George Hill dan Paul George menjadi motor kemenangan Pacers, masing-masing dengan mencetak 26 angka dan 18 angka. Satu kemenangan lagi atas Knicks bakal membawa Pacers meraih final Playoff NBA wilayah timur.

Terakhir kali Pacers meraih final Playoff pada 2004 lalu. Pertandingan kelima bakal digelar Kamis malam waktu Amerika atau Jumat pagi waktu Indonesia. Kandidat finalis NBA wilayah timur lainnya adalah Miami Heat yang saat ini unggul 3-1 atas Chicago Bulls. Heat berambisi meraih kemenangan pada pertandingan Rabu malam nanti atau Kamis pagi, untuk merebut tiket ke final Playoff NBA wilayah Timur. (NBA.com)

Editor: Antonius Eko 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!