OLAHRAGA

Moyes: Saya Kecewa, Tapi Inilah Pertandingan

KBR68H

AUTHOR / Doddy Rosadi

Moyes: Saya Kecewa, Tapi Inilah Pertandingan
moyes, manchester united, kalah

KBR68H – Manajer David Moyes mengaku peluang Manchester United untuk mempertahankan gelar juara semakin tipis pasca kekalahan 1-0 dari Everton di stadion Old Trafford, dinihari tadi. Klub dengan julukan Setan Merah itu sudah tertinggal 12 angka dari pemimpin klasemen Arsenal.

“Saya kecewa kami kalah, tetapi kadang seperti itulah pertandingan. Perjalanan masih panjang. Kami harus kembali menampilkan permainan sepak bola yang baik dan menang dalam banyak pertandingan apabila masih ingin berjuang untuk mempertahkankan gelar juara,”kata Moyes.

Kekalahan dari Everton di Old Trafford merupakan yang pertama kali sejak 1992. Gol kemenangan Everton dicetak Oviedo, yang menggantikan posisi Leighton Baines yang cidera. Kekalahan itu sekaligus menghentikan rekor tak terkalahkan dalam 12 pertandingan di seluruh kompetisi.

Sabtu nanti, Manchester United akan ditantang Newcastle United di Old Trafford dan tidak bisa diperkuat Wayne Rooney. Penyerang timnas Inggris itu harus menjalani hukuman tak boleh tampil pada satu pertandingan setelah menerima kartu kuning kelima pada musim ini. Bukan hanya Rooney, Moyes juga masih belum bisa menurunkan Robin Van Persie yang masih bergulat dengan cidera.

“Kami sudah berupaya agar Van Persie cepat pulih, tetapi dia masih belum siap. Cideranya tidak terlalu serius,”kata Moyes yang menerima sorakan dari fans Everton, klub yang dilatihnya selama 11 tahun. (Dailymail)



Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!