OLAHRAGA

Michael Jordan Nikahi Model Berusia 35 Tahun

KBR68H

AUTHOR / Doddy Rosadi

Michael Jordan Nikahi Model Berusia 35 Tahun
michael jordan, menikah, chicago bulls

KBR68H – Pebasket legendaris Michael Jordan akhirnya menikahi Yvette Prieto, model 35 tahun yang dikenalnya lima tahun lalu. Pernikahan itu digelar akhir pekan lalu dan dihadiri sekitar 300 tamu, termasuk pegolf Tiger Woods, bekas pebasket New York Knicks Patrick Ewing. Jordan menggelar pesta pernikahan di daerah Palm Beach.

Kepastian tentang pernikahan Jordan dengan Prieto ini diumumkan oleh sang manajer Estee Portnoy. Jordan, kini 50 tahun adalah bekas pemain Chicago Bulls yang kini menjadi pemilik klub NBA Charlotte Bobcats.

Lokasi pernikahan di lapangan golf pribadi itu dirancang oleh Jack Nicklaus. Jordan memiliki rumah di dekat lapangan golf tersebut. Sejumlah musisi juga hadir dan menjadi pengisi acara di pernikahan tersebut. Antara lain penyanyi R&B Usher serta 18 grup musik lain yang menjadi pengisi acara.

Jordan yang meraih enam gelar juara NBA ketika membela Bulls di era 90-an berkenalan dengan Prieto, lima tahun lalu. Mereka memutuskan untuk tunangan pada Desember tahun lalu. Dari pernikahan pertamanya dengan Juanita Vanoy, Jordan mempunyai tiga anak. Dia bercerai dengan Juanita pada Desember 2006. (AP)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!