OLAHRAGA

Mbaye Niang Diincar Tottenham Hotspur

KBR68H - Klub Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur membidik penyerang AC Milan, MBaye Niang pada jendela transfer jilid II Januari mendatang.

AUTHOR / Damar Fery Ardian

Mbaye Niang Diincar Tottenham Hotspur
Mbaye Niang, Tottenham Hotspur

KBR68H - Klub Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur membidik penyerang AC Milan, Mbaye Niang pada jendela transfer jilid II Januari mendatang. Pesepakbola asal Prancis ini tak mendapat banyak kesempatan di I Rossoneri musim ini. Dia hanya bermain di dua pertandingan liga. Bahkan, Niang tak bisa tampil di Liga Champions karena kesalahan administrasi yang dilakukan Direktur Umberto Gandini.

Gandini sejatinya telah mendaftarkan nama Niang. Namun, legiun asal Prancis tersebut masuk dalam daftar list-B. Sebagai catatan, list-B dikhususkan untuk pemain berusia di bawah 21 tahun yang telah memperkuat tim selama dua musim. Padahal, Niang baru bergabung musim panas tahun lalu. Sebab itu, Niang tercoret secara otomatis dari Liga Champions.

Saat ini, klub London Utara itu terus memantau perkembangan Niang dan dapat mengajukan proposal saat transfer musim dingin. Niang akan diproyeksikan untuk menjadi pelapis penyerang Roberto Soldado di lini depan. Sementara, Jermaine Defoe akan dilepas pada Januari nanti. (Goal)

Editor: Suryawijayanti 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!