OLAHRAGA

LeBron James Cemerlang, Heat Ungguli Pacers 3-2

Klub basket Miami Heat memenangi laga kelima perebutan tiket final NBA dari wilayah timur. Penampilan cemerlang LeBron James membawa Heat mengalahkan Indiana Pacers dengan skor 90-79.

AUTHOR / Agus Lukman

LeBron James Cemerlang, Heat Ungguli Pacers 3-2
miami heat, basket, NBA

KBR68H - Klub basket Miami Heat memenangi laga kelima perebutan tiket final NBA dari wilayah timur. Penampilan cemerlang LeBron James membawa Heat mengalahkan Indiana Pacers dengan skor 90-79.

Hasil ini membuat Heat unggul 3-2 dari Pacers. Satu kemenangan lagi akan membawa Miami Heat, yang menjadi juara bertahan NBA musim lalu, lolos ke final. Pertandingan keenam akan digelar di Indianapolis pada Sabtu besok.

Sementara itu Indiana Pacers membawa misi untuk memenangkan dua pertandingan yang tersisa agar bisa lolos ke final NBA. Misi ini cukup berat, mengingat sejauh ini belum pernah ada klub yang menang dua kali di sisa pertandingan final Playoff setelah tertinggal 2-3. Di final NBA, telah menunggu San Antonio Spurs yang sudah lebih dulu menjuarai Playoffs Wilayah Barat. (USA Today/NBA)

Editor: Antonius Eko

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!