OLAHRAGA

LA Lakers Kalah, Kobe Cedera

Pebaset Amerika Serikat Kobe Bryant mengalami cedera kaki dan akan absen untuk sementara waktu dalam kompetisi basket NBA. Ia cedera saat membela klubnya LA Lakers melawan Atlanta Hawks, Kamis pagi tadi. Pada pertandingan itu LA Lakers kalah dengan skor 9

AUTHOR / Agus Lukman

LA Lakers Kalah, Kobe Cedera
basket, nba, la lakers

KBR68H - Pebaset Amerika Serikat Kobe Bryant mengalami cedera kaki dan akan absen untuk sementara waktu dalam kompetisi basket NBA. Ia cedera saat membela klubnya LA Lakers melawan Atlanta Hawks, Kamis pagi tadi. Pada pertandingan itu LA Lakers kalah dengan skor 96 dan 92.

Kobe Bryant sebetulnya bisa memaksakan hasil imbang di detik-detik terakhir. Tetapi pada saat meloncat untuk membuat angka, kakinya jatuh menimpa pemain lawan. Menurut pengurus klub LA Lakers, kaki Kobe Bryant terkilir dan kemungkinan ia mengalami cedera kaki terparah sejak musim 2000. LA Lakers saat ini menang 17 kali dari 22 pertandingan.

Dengan bakal absennya Kobe Bryant, LA Lakers akan mengubah strategi. Pasalnya Bryant selama ini merupakan salah satu aktor tajamnya serangan Lakers. (ESPN/USA Today)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!