OLAHRAGA

Indonesia Raih Perunggu Futsal

Tim futsal putra Indonesia sukses meraih medali perunggu setelah mengkandaskan tuan rumah Burma dengan skor tipis 6-5, Jumat (20/12). Gol-gol Indonesia diciptakan Bambang Ayu Saptaji (dua gol), Syah Dansyah Lubis (2) dan masing-masing satu gol melalui pe

AUTHOR / Antonius Eko

Indonesia Raih Perunggu Futsal
futsal, sea games

KBR68H, Naypyidaw - Tim futsal putra Indonesia sukses meraih medali perunggu setelah mengkandaskan tuan rumah Burma dengan skor tipis 6-5, Jumat (20/12).  Gol-gol Indonesia diciptakan Bambang Ayu Saptaji (dua gol), Syah Dansyah Lubis (2) dan masing-masing satu gol melalui pemain pengganti Nur Ali dan Andri Kustiawan.

Pertandingan berjalan dengan ketat hingga babak pertama usia, skor masih imbang 3-3. Dukungan dari penonton tuan rumah tak membuat tim Indonesia gugup. Mereka bermain sangat baik. Sayangnya, Julinur Hafid yak bisa melanjutkan karena wasit Truong Quac Dung dari Vietnam memberikan dua kartu kuning.

Sementara perebutan medali emas antara Vietnam melawan Thailand baru akan berlangsung pukul 16.00 waktu setempat atau 16.30 WIB.

Sementara di nomor putri, mempertemukan Thailand melawan Vietnam. Hingga berita ini dibuat pertandingan masih berlangsung. 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!