OLAHRAGA

Indonesia Raih Perak di Angkat Berat Paragames

Indonesia raih medali perak dalam cabang olahraga angkat berat Asian Paragames 2014 di Incheon Korea Selatan, Minggu (19/10). Ni Nengah Widiasih berhasil menyumbangkan medali tersebut dengan angkatan 93 kilogram, meski turun di kelas 41 kilogram.

AUTHOR / Eli Kamilah

Indonesia Raih Perak di Angkat Berat Paragames
paragames, indonesia

KBR - Indonesia raih medali perak dalam cabang olahraga angkat berat Asian Paragames 2014 di Incheon Korea Selatan, Minggu (19/10). Ni Nengah Widiasih berhasil menyumbangkan medali tersebut dengan angkatan 93 kilogram, meski turun di kelas 41 kilogram. 


Sedangkan medali emas direbut Tiongkok, dengan angkatan 98 kilogram. Sementara medali perunggu direbut Syiria dengan angkatan 85 kilogram. 


Hari pertama Asian Paragames, pada cabang ini Indonesia baru menurunkan Widiasih sedangkan besok, Rani Pujiastuti di kelas 50 kilogram putri. Pada kelas ini akan diikuti enam atlet termasuk Rani. Kemudian pada hari ketiga, Rahayu yang turun di kelas 67 kilogram putri, Pada kelas ini diikuti empat atlet. 


Editor: Antonius Eko 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!