OLAHRAGA

Indonesia Melaju ke Semi Final Piala AFF Futsal

Timnas futsal Indonesia menang 4-1 dari Australia pada laga pemungkas grup A Piala AFF Futsal 2014 di Stadion Melawati, Shah Alam Mayalsia. Dengan hasil ini, Indonesia menjadi juara grup A dengan poin 12.

AUTHOR / Nanda Hidayat

Indonesia Melaju ke Semi Final Piala AFF Futsal
timnas indonesia, AFF, futsal

KBR - Timnas futsal Indonesia menang 4-1 dari Australia pada laga pemungkas grup A Piala AFF Futsal 2014 di Stadion Melawati, Shah Alam Mayalsia. Dengan hasil ini, Indonesia menjadi juara grup A dengan poin 12. 


Situs Goal.com menulis, hasil tersebut memenuhi target untuk pertama kalinya menang atas Australia dalam tiga tahun terakhir. Sementara, Australia berada di posisi kedua dengan nilai sembilan. 


Di babak semi final tim Merah Putih akan berhadapan dengan runner-up grup B, yang kemungkinan besar bakal ditempati Vietnam. (goal) 


Editor: Antonius Eko 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!