OLAHRAGA

Heat dan Bulls Menang di Pertandingan Pemanasan

KBR68H

AUTHOR / Doddy Rosadi

Heat dan Bulls Menang di Pertandingan Pemanasan
miami heat, chicago bulls, NBA

KBR68H – Juara bertahan kompetisi basket Amerika NBA, Miami Heat masih terlalu tangguh bagi Atlanta Hawks dalam pertandingan pemanasan pagi tadi. LeBron James dkk menang 92-87. Tampil sebagai pencetak angka terbanyak bagi Heat adalah Chris Bosh dengan 21 poin diikuti Roger Mason Jr dengan 14 poin dan Rashard Lewis dengan 11 poin.

Bintang Heat LeBron James hanya mencetak sembilan angka. Pada pertandingan itu, Heat tidak menurunkan sejumlah pemain inti seperti Dwyane Wade, Udonis Haslem dan Michael Beasley. Heat sempat unggul 22 angka atas Hawks sebelum akhirnya menang dengan selisih lima angka.

Di kubu Hawks, Mike Scott menjad pencetak angka terbanyak dengan 13 poin disusul Paul Millsap dengan 12 poin.
 
Pada pertandingan pemanasan lainnya, Carlos Boozer mencetak 16 angka dan membawa Chicago Bulls menang 108=87 atas Memphis Grizzlies. Bintang Bulls Derrick Rose mencetak 13 angka dan tampil hanya 23 menit. Di kubu Grizzlies, Jerryd Bayless menjadi pencetak angka terbanyak dengan 15 poin. (AP)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!