OLAHRAGA

El Clasico Hasilkan 14 Gol di Kuwait

KBR68H

AUTHOR / Doddy Rosadi

El Clasico Hasilkan 14 Gol di Kuwait
el clasico, barcelona, real madrid, futsal

KBR68H – Duel antara Real Madrid melawan Barcelona yang dijuluki sebagai El Clasico digelar di Kuwait. Pada pertandingan itu, Madrid berhasil mengalahkan rival abadinya itu dengan skor telak 9-5. Namun, 14 gol dalam El Clasico tersebut tidak terjadi di lapangan sepakbola melainkan di lapangan futsal.

Dalam turnamen yang digelar di Kuwait itu, para alumni Madrid dan Barcelona dipertemukan di lapangan futsal. Kubu Real Madrid diperkuat oleh kiper Bodo Ilgner, Fernando Hierro, Luis Figo dan Fernando Morientes. Sedangkan Barcelona diperkuat kiper Vitor Baia, Juliano Belleti, Gianluca Zambrota, Gaizka Mendietta dan Patrick Kluivert.

Dalam pertandingan itu, skor sempat imbang 4-4 sebelum Madrid mengamuk dan membombardir gawang Barcelona. Pemain Barcelona Belletti mencetak hattrick yang dibalas oleh Fernando Morientes juga dengan tiga gol.

Sedangkan Michael Owen menyumbangkan satu gol, begitu juga Figo, Hierro dan Mendieta. Pertandingan itu juga menampilkan sejumlah pemain futsal asal Kuwait. (Dailymail)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!