OLAHRAGA

Debut Van Gaal, MU Kalah 1-2 Dari Swansea

Manchester United kalah dalam laga pembuka Liga Inggris musim 2014-2015 melawan Swansea City dengan skor 1-2.

AUTHOR / Dimas Rizky

Debut Van Gaal, MU Kalah 1-2 Dari Swansea
MU, kalah, swansea

KBR- Manchester United kalah dalam laga pembuka Liga Inggris musim 2014-2015 melawan Swansea City dengan skor 1-2. Babak pertama bergulir, MU sudah harus memungut bola dari gawang yang dijaga David De Gea pada menit ke-28 melalui Sung-Yueng Ki. Memasuki babak kedua, MU yang bertindak sebagai tuan rumah, mulai meningkatkan permainan. Hasilnya, kapten The Red Devils, Wayne Rooney berhasil menyamakan kedudukan dimenit ke-53. Namun dua puluh menit kemudian, penyerang Swansea, Sigurdsson kembali membawa timnya mengungguli MU. Skor tak berubah hingga pluit akhir dibunyikan.

Hasil ini tentu berbanding terbalik dengan capaian MU selama melakoni laga uji coba. Dalam tur di Amerika Serikat misalnya, MU tampil perkasa dengan mengalahkan Liverpool di partai puncak dengan skor meyakinkan 3-1.

Dalam laga kali ini, manajer MU, Louis Van Gaal memasukkan dua pemain binaan asli klub, yaitu Tyler Blackett dan Jesse Lingard. Debutan anyar MU, Ander Herrera juga dimainkan van Gaal sejak menit awal. Namun MU belum bisa memainkan van Persie yang masih cidera.  (berbagai sumber)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!