OLAHRAGA

DC United Bakal Ditantang Arema FC dan Persib

Salah satu klub sepakbola besar dari Amerika Serikat, DC United berencana menggelar laga pertandingan persahabatan dengan klub sepakbola, Arema Indonesia. Arema berada di peringkat kedua Liga Super Indonesia musim lalu.

AUTHOR / Agus Lukman

DC United Bakal Ditantang Arema FC dan Persib
arema malang, persib, DC United

KBR68H - Salah satu klub sepakbola besar dari Amerika Serikat, DC United berencana menggelar laga pertandingan persahabatan dengan klub sepakbola, Arema Indonesia. Arema berada di peringkat kedua  Liga Super Indonesia musim lalu. 


Pertandingan rencananya akan digelar 8 Desember mendatang, di Stadion Kanjuruhan, Malang. Pertandingan persahabatan ini digelar setelah DC United menyelesaikan kompetisi di liga sepakbola Amerika MLS pada akhir Oktober ini. 


Selain Arema, DC United juga dikabarkan akan melakoni laga persahabatan melawan Persib Bandung. Tim dari klub DC United dikabarkan telah datang untuk melihat sejumlah stadion yang memungkinkan dijadikan tempat pertandingan. DC United merupakan klub yang saham mayoritasnya dimiliki pengusaha Indonesia Errick Tohir. (BlackAndRedUnited/*)


Editor: Antonius Eko 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!