OLAHRAGA

Clippers Menang Melalui Lemparan Chris Paul di Detik Terakhir

KBR68H

AUTHOR / Doddy Rosadi

Clippers Menang Melalui Lemparan Chris Paul di Detik Terakhir
LA Clippers, Grizzlies, Chris Paul, NBA

KBR68H – Lemparan Chris Paul di detik-detik akhir pertandingan membawa Los Angeles Clippers menang 93-91 atas Memphis Grizzlies. Kemenangan ini membuat Clippers untuk sementara unggul 2-0 atas lawannya di babak playoff kompetisi basket NBA.

Kepastian Clippers menang atas Geizzlies sempat tertunda setelah wasit harus memutuskan apakah lemparan Chris Paul itu masuk sebelum bel tanda berakhirnya pertandingan berbunyi. Ketika Paul melepaskan lemparan, waktu tinggal tersisa 0,1 detik lagi. Bel berbunyi ketika bola masih di udara dan belum masuk ke jaring Grizzlies.

Setelah berembuk, wasit menyatakan lemparan Paul masuk sebelum bel berbunyi. Grizzlies terpaksa menelan kekalahan kedua dari Clippers. Paul menjadi pencetak angka terbanyak bagi Clippers dengan 24 poin disusul Blake Griffin dengan 21 poin. Selain mencetak angka penentu kemenangan, Paul juga menjadi titik kebangkitan Clippers di kuarter keempat.

Dia mencetak delapan angka secara beruntun saat pertandingan tersisa 3,5 menit lagi dan membawa Clippers berbalik unggul 91-89. Gizzlies tidak bisa mengejar ketinggalan hingga kuarter keempat berakhir. Gim ketiga dan keempat akan dilangsungkan di Memphis. Clippers akan lolos ke babak semifinal playoff apabila berhasil menyapu bersih dua kemenangan di kandang Grizzlies. (AP)
 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!