OLAHRAGA

Brendan Rodgers: Kami Seperti Binatang yang Mengamuk

KBR68H

AUTHOR / Doddy Rosadi

Brendan Rodgers: Kami Seperti Binatang yang Mengamuk
brendan rodgers, liverpool, tottenham hotspur, luis suarez

KBR68H – Manajer Liverpool Brendan Rodgers memuji penampilan anak asuhnya saat mempermalukan Tottenham Hotspur 5-0 di stadion White Hart Lane, semalam. Rodgers menilai, penampilan Luis Suarez dan kawan-kawan seperti “binatang”.

“Itu adalah penampilan paling komplit yang pernah saya saksikan. Mereka seperti binatang yang mengamuk, sangat fantastis. Apa yang terjadi di lapangan sesuai dengan yang saya harapkan. Kami mencetak lima gold an mungkin seharusnya bisa tujuh atau delapan,”kata Rodgers.

Sementara itu, kapten Liverpool Steven Gerrard optimistis The Reds kini punya kepercayaan diri untuk bersaing menjadi juara liga Premir Inggris. Gerrard menambahkan, kemenangan 5-0 atas Hotspur merupakan penampilan terbaik Liverpool di era Brendan Rodgers.

“Tentu saja kami kini menjadi pesaing kuat untuk menjadi juara. Namun, perjalanan masih panjang, masih ada pertandingan besar lainnya dan juga hambatan yang akan menghadang sebelum kami benar-benar menjadi kandidat kuat untuk juara,”ujar Gerrard yang absen pada pertandingan semalam karena masih dibekap cidera.

Luis Suarez memborong dua gol dan tiga gol lainnya dicetak Jordan Henderson, Jon Flagan dan Raheem Sterling. Pada pertandingan itu, Hotspur harus bermain dengan 10 orang di babak kedua setelah Paulinho diganjar kartu merah. Kemenangan itu membuat Liverpool naik ke posisi dua, selisih dua angka dengan pemimpin klasemen Arsenal. (Dailymail/ESPN)


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!