OLAHRAGA

Bekas Perdana Menteri Main di Divisi II Liga Sepakbola Bulgaria

KBR68H - Bekas perdana menteri Bulgaria, Boyko Borisov terdaftar sebagai salah satu pemain Vitosha Bistritsa, klub sepakbola divisi B Liga Bulgaria.

AUTHOR / Abdushshabur Rasyid

Bekas Perdana Menteri Main di Divisi II Liga Sepakbola Bulgaria
bekas perdana menteri, bulgaria, main sepakbola, divisi dua

KBR68H - Bekas perdana menteri Bulgaria, Boyko Borisov terdaftar sebagai salah satu pemain Vitosha Bistritsa, klub sepakbola divisi B Liga Bulgaria. Ketika masih aktif dalam dunia politik, pemain 54 tahun memiliki berbagai riwayat negatif seperti terlibat dalam korupsi dan juga mafia. Selain itu dia juga diduga memiliki tekanan darah tinggi.

Boyko Borisov telah menandatangani surat profesional dengan klub tersebut sehingga membuatnya memenuhi syarat untuk bermain di divisi 2 Liga Bulgaria musim depan.

Dengan demikian, Boyko Borisov akan tercatat sebagai pemain tertua yang saat ini terdaftar dalam liga Bulgaria. Ini juga berarti bahwa Borisov juga akan memecahkan rekor untuk pemain profesional tertua dalam sejarah sepak bola Bulgaria.

Borisov, yang berperan sebagai penyerang, ternyata sebelumnya telah benar-benar bermain untuk Vitosha. Namun, hanya bermain dalam laga amal dan pertandingan persahabatan.

Borisov bahkan pernah sempat mengalahkan bintang Bulgaria Dimitar Berbatov pada polling sementara Pemain Terbaik Bulgaria 2011. Sayang, Borisov menarik diri dari penghargaan tersebut.

Kini, setelah absen kurang lebih setahun dari sepakbola, Borisov siap kembali turun sebagai pemain profesional. Menurut Asosiasi Sepakbola Bulgaria, sebelum dapat bermain untuk timnya ia harus menjalani medical check-up untuk memastikan kondisinya aman untuk bermain. (Whoateallthepies.tv)

Editor: Doddy Rosadi



Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!