OLAHRAGA

AVB: Spurs Belum Berhenti Belanja Pemain

KBR68H

AUTHOR / Doddy Rosadi

AVB: Spurs Belum Berhenti Belanja Pemain
andre villas-boas, tottenham hotspur, belanja pemain, liga inggris

KBR68H – Klub Inggris Tottenham Hotspur masih akan terus melanjutkan aktivitas di bursa transfer pemain meski sudah memecahkan rekor transfer untuk mendatangkan pemain tengah Brasil, Paulinho. Hal itu diungkapkan manajer Hotspur, Andre Villas-Boas.

Menurut dia, Spurs belum akan berhenti mencari pemain baru meski sudah mendapatkan Paulinho dan pemain tengah Belgia, Nacer Chadli. Chadli didatangkan dari klub Belanda FC Twente dengan nilai transfer 7 juta poundsterling.

Dua pemain tersebut membuat Spurs merogoh kocek sebesar 24 juta poundsterling.

“Kami akan terus mencari pemain baru di bursa transfer dan kami belum akan berhenti. Itu yang pasti,”kata Villas-Boas.

Nacer Chadli akan menjalani tes kesehatan di Hotspur minggu ini. Villas-Boas mengatakan, kehadiran Chadli bisa mengurangi beban Gareth Bale untuk mencetak gol. Musim lalu, Bale menjadi pencetak gol terbanyak Spurs setelah dua penyerang Jermaine Defoe dan Emmanuel Adebayor tampil mengecewakan.

“Chadli adalah pemain yang telah kami pantau sejak lama dan akhirnya kami berhasil mendapatkannya. Dia adalah tipe pemain yang bisa bermain di semua posisi dan juga bisa tampil sebagai gelandang serang,”ujar AVB.

Di Twente, Chadli bermain sebagai sayap kiri sedangkan di timnas Belgia sebagai penyerang. Villas-Boas yakin Chadli akan meraih sukses bersama Hotspur. (The Sun)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!