OLAHRAGA

Arema Cronus Taklukkan Sriwijaya FC

Klub Arema Cronus berhasil membungkam Sriwijaya FC lewat drama adu penalti skor 4-2 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

AUTHOR / Sasmita

Arema Cronus Taklukkan Sriwijaya FC
Arema Cronus, Sriwijaya FC, Syakir Sulaiman

KBR,- Klub Arema Cronus berhasil membungkam Sriwijaya FC lewat drama adu penalti skor 4-2 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Pada babak ini, Sriwijaya FC gagal meneruskan tren positif mereka seperti laga pertama ketika mengalahkan Persija di babak adu penalti. Pasalnya, dua eksekutor mereka Syakir Sulaiman dan Abdoulaye Maiga gagal menuntaskan tugasnya dengan baik.

Sementara seluruh punggawa Arema yang menjadi algojo penalti berhasil membobol gawang Sriwijaya FC. Dengan demikian, Arema maupun Sriwijaya FC sama-sama mengumpulkan dua poin.

Kemenangan Arema juga sekaligus membuka peluang Persija untuk menjadi juara Trofeo Persija 2015 yang kalah dari Sriwijaya FC sebelumnya. Jika berhasil menaklukkan Arema di waktu normal 45 menit. (Goal)

Editor: Sutami

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!