NASIONAL

Jokowi Pamit ke Warga: Maaf Kalau Ada Kebijakan Kurang Berkenan

Saya kan satu 1,5 bulan lagi sudah enggak menjabat sebagai presiden

AUTHOR / Astri Septiani

EDITOR / Wahyu Setiawan

Jokowi Pamit ke Warga: Maaf Kalau Ada Kebijakan Kurang Berkenan
Presiden Jokowi melambaikan tangan sat meninjau pembangunan Bendungan Bulango Ulu di Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo, Senin (22/4/2024). ANTARA FOTO/Adiwinata

KBR, Jakarta - Presiden Joko Widodo berpamitan ke warga saat mengunjungi Pasar Delimas Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatra Utara. Jokowi pamit menjelang purnatugas menjadi presiden.

"Ya pamit saja. Saya kan satu 1,5 bulan lagi sudah enggak menjabat sebagai presiden," kata Jokowi, Selasa (10/9/2024).

Jokowi juga minta maaf jika ada kebijakan yang kurang berkenan selama dia menjabat.

"Pamit pada masyarakat, mohon maaf kalau ada policy-policy yang kurang berkenan," kata dia.

Sebelumnya, saat kunjungan kerja ke Surabaya pada Jumat (6/9/2024), Jokowi juga menyempatkan diri berpamitan kepada warga melalui megafon saat meninjau Pasar Soponyono.

"Terakhir, karena nanti bulan depan tanggal 20 Oktober saya purnatugas, saya mohon pamit. Saya ingin mohon pamit dan mohon maaf, pangapunten (mohon maaf) kalau ada hal-hal yang kurang berkenan di hati bapak, ibu semuanya. Saya rasa itu, terima kasih," katanya.

Baca juga:

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!