Neno Warisman, Mulan Jameela hingga Fadli Zon Sambangi Rumah Prabowo

BERITA , NASIONAL

Selasa, 21 Mei 2019 23:50 WIB

Author

Kevin Candra

Neno Warisman, Mulan Jameela hingga Fadli Zon Sambangi Rumah Prabowo

Rumah Prabowo Subianto di kawasan Kertanegara Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019). (Foto: KBR/Kevin Candra)

KBR, Jakarta - Istri politikus Gerindra Ahmad Dhani, Mulan Jameela mendatangi rumah Prabowo Subianto di kawasan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).

Mulan datang menaiki mobil berwarna hitam dengan nomor pelat  B 2710 SYW. Mulan tiba di rumah Prabowo sekitar pukul 20.10 WIB. Ia datang di temani putri Tiarani Savitri.

Mulan yang juga caleg dari partai Gerindra. tidak memberikan keterangan kepada awak media terkait kedatanganya ke rumah Prabowo di kartanegara.

Tak berapa lama setelah kedatangan Mulan, Neno Warisman menyusul datang. Ia mengenakan pakaian gamis berwarna pink perpaduan abu-abu dan menggunakan cadar. Seperti Mulan, Neno tidak mau memberikan keterangan mengenai kedatangannya ke Kertanegara.

Tak selang lama Neno datang, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menyambangi rumah Prabowo sekitar pukul 22.30 WIB.  

Prabowo pergi meninggalkan Kartanegara pukul 23.35 WIB menuju Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Hingga pukul 23.46 WIB, Fadli Zon, Neno Warisman dan Mulan Jameela masih di dalam rumah Prabowo sebelum kemudian meninggalkan rumah menjelang tengah malam.

Sebelumnya sempat beredar informasi Prabowo akan menyambangi gedung Bawaslu pada Selasa (21/5/2019) malam. Namun Prabowo rupanya meninggalkan Kertanegara menuju Hambalang.

Sekitar gedung Bawaslu hingga Selasa malam masih dipenuhi massa peserta demonstrasi yang menuntut Bawaslu mendiskualifikasi pasangan Jokowi-Maruf.

Editor: Agus Luqman 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Most Popular / Trending

Mahkamah Konstitusi Gelar Sidang Perdana, Perselisihan Hasil Pemilu

10 Tahun UU Narkotika: Seperti Apa Implementasinya?

Sidang Perdana Sengketa Pemilu

Cek Fakta: Misleading Content KPU Panik

What's Up Indonesia