INTERNASIONAL

Satu Tahun Peristiwa Bom Boston

Dua ribuan warga Boston memadati peringatan satu tahun insiden ledakan bom di dekat garis finis Maraton Boston, Selasa (15/4).

AUTHOR / Ronny Rahmata

Satu Tahun Peristiwa Bom Boston
bom, boston

KBR68H - Dua ribuan warga Boston memadati peringatan satu tahun insiden ledakan bom di dekat garis finis Maraton Boston, Selasa (15/4). 


Wakil Presiden Joe Biden yang hadir dalam peringatan tersebut mengatakan, bahwa keberanian para korban selamat dan keluarga para korban meninggal telah menginspirasi warga Amerika yang juga harus berhadapan dengan tragedi. 


Kata dia, warga Boston telah menjadi wajah dari tekad Amerika dan ini akan menjadi pesan bagi para teroris bahwa Amerika tidak akan pernah sekalipun mundur. 


Pada 15 April 2013 lalu tiga orang tewas dan 260 orang lainnya terluka akibat ledakan bom yang dilakukan kakak beradik Tamerlan Tsarnaev (26) dan Dzhokhar Tsarnaev (20). (AP)


Editor: Antonius Eko 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!