INTERNASIONAL

Remaja Perempuan di Rusia Jual Keperawanan Rp300 Juta

KBR68H

AUTHOR / Doddy Rosadi

Remaja Perempuan di Rusia Jual Keperawanan Rp300 Juta
remaja perempuan, lelang keperawanan, 300 juta

KBR68H – Seorang remaja perempuan di Krasnoyarsk, Rusia telah berhasil melelang keperawanannya secara online. Perempuan itu melelang keperawanan dengan alasan memerlukan uang.

“Saya sangat membutuhkan uang, jadi saya akan menjual hal yang paling berharga,”kata perempuan 18 tahun itu dalam laman lelang ternama di Rusia, 24.au.ru.

Perempuan yang menyebut namanya “Shatuniha” itu mengaku bersedia bertemua langsung satu hari setelah dia melelang keperawanannya secara online.

“Saya bisa datang ke di Predmostnaya dengan sertifikat yang membuktikan bahwa saya masih “tidak berdosa,”katanya.

Lelang keperawanan itu pertama kali dipublikasikan pada 30 Oktober lalu. Shatuniha menjual keperawanannya 800.000 rubel atau sekitar $24.600. Satu hari kemudian, ada yang menawar 900.000 rubel atau sekitar $27.700 atau sekitar Rp300 juta.

Tindakan yang dilakukan Shatuniha itu tidak melanggar undang-undang di Rusia.

“Kami tidak punya hak untuk menilai masalah moral atas lelang keperawanan tersebut,”kata salah satu polisi di Krasnoyarsk, tempat Shatuniha tinggal. (HuffingtonPost)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!