INTERNASIONAL

Makan Gratis di Kafe Ini Asal Bersedia Cuci Piring

KBR68H

AUTHOR / Doddy Rosadi

Makan Gratis di Kafe Ini Asal Bersedia Cuci Piring
makan gratis, kafe, cuci piring

KBR68H – Sebuah kafe di Dubai, Uni Emirat Arab membuat penawaran menarik bagi pelanggannya yaitu makan sepuasnya tanpa dipungut bayaran. Sebagai gantinya, para pelanggan harus mencuci piring.

Fraiche Café & Bistro melakukan penawaran makan gratis antara 11-14 September lalu. Program makan gratis itu merupakan bagian dari kampanye yang diluncurkan Unilever dan Vileda untuk mendukung Water Aid.

Bukan itu saja, nominal dari makanan yang dipesan oleh pelanggan akan diberikan sebagai sumbangan kepada program Water Aid. Fraiche Café & Bistro baru dibuka pada 3 September lalu di kluster Y di Jumeirah Lake Towers.

Kampanye yang digelar Unilever dan Vileda itu diberi judul: Wipe your bill clean for Water Aid.” Para pelanggan baru tahu ada penawaran tersebut setelah selesai makan. Pelayan yang memberikan bon memberi opsi kepada pelanggan untuk membayar tagihan atau mencuci piring.

“Kami ingin memberi kejutan kepada pelanggan. Kami juga ingin mendukung kampanye tersebut,”kata Yousef Al Barqawi, pemilik kafe tersebut. (Gulfnews)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!