INTERNASIONAL

Ada Ular di Toilet Starbucks di San Antonio

KBR68H

AUTHOR / Doddy Rosadi

Ada Ular di Toilet Starbucks di San Antonio
starbucks, ular, toilet, kamar mandi

KBR68H – Seorang pria asal Texas berhenti di Starbucks untuk menikmati secangkir kopi. Ketika hendak ke kamar kecil, pria ini terkejut karena dia melihat ada ular yang melingkar di atas toilet.

“Saya melihat ke bawah dan ular itu berada tepat di toilet,”kata Bruce Ahlswede, yang berkunjung ke Starbucks setelah melakukan pertemuan bisnis di San Antonio.

Awalnya, Bruce mengira ular itu adalah mainan. Namun, dugaannya itu ternyata salah. Ular tersebut mulai bergerak. Bruce langsung melaporkan peristiwa itu ke salah satu karyawan Starbucks.

“Saya berkata kepada salah satu karyawan Starbucks, kamu tahu tidak ada ular di dalam kamar mandi?”ujar Bruce.

Karyawan Starbucks itu terlihat takut. Bruce kemudian mengajak karyawan itu ke kamar mandi dan melihat ular itu sudah turun ke lantai kamar mandi. Michele, istri Bruce sempat mengambil foto ular tersebut. Namun, ular tersebut kemudian hilang masuk ke dalam toilet.

Harian The Huffington Post meminta tanggapan dari Starbucks tentang insiden ular tersebut. Namun, salah satu karyawan Starbucks hanya tertawa mendengar pertanyaan yang disampaikan Huffington Post dan menolak untuk memberikan komentar. (Huffington Post)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!