GALERI FOTO

Lepas Penat dengan Arung Jeram

Bingung menghabiskan liburan akhir pekan setelah disibukkan dengan pekerjaan yang membuat Anda penat? Semua bisa terlampiaskan jika Anda mencoba berarung jeram di Sungai Citarik. Anda bisa berteriak lepas, memacu adrenalin menembus arus Sungai Citarik. Ak

AUTHOR / Suryawijayanti

Lepas Penat dengan Arung Jeram
arung jeram, citarik

Bingung menghabiskan liburan akhir pekan setelah disibukkan dengan pekerjaan yang membuat Anda penat? Semua bisa terlampiaskan jika Anda mencoba berarung jeram di Sungai Citarik. Anda bisa berteriak lepas, memacu adrenalin menembus arus Sungai Citarik. Akan lebih seru jika Anda mengajak teman untuk berarung jeram.

Berada di daerah Sukabumi, Jawa Barat, sudah banyak operator Arung Jeram yang menawarkan beragam paket. Ada baiknya jika Anda memesan terlebih dahulu, sebelum berangkat ke Sukabumi. Tentu saja Anda tinggal mengatur waktu perjalanan, sehingga ketika sampai di lokasi tidak perlu menunggu antrian yang lama. Makum, pada akhir pekan biasanya jumlah pengunjung meningkat.

Jangan lupa untuk menyiapkan baju ganti, karena dijamin Anda akan basah kuyup.

Dan yang terpenting siapkan nyali Anda, dan nikmati saja arung jeram di tengah derasnya arus sungai.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!