GALERI FOTO

Festival Sarongge, Festival Budaya

Festival Sarongge, Festival Budaya paling meriah tiap tahun di Desa Sarongge kaki Gunung Gede Pangrango Cianjur Jawa Barat. Festival Sarongge di gelar 27-28 September 2014.

AUTHOR / Vivi Zabkie

Festival Sarongge, Festival Budaya
Festival Sarongge, Festival Budaya

Festival Sarongge, Festival Budaya paling meriah tiap tahun di Desa Sarongge kaki Gunung Gede Pangrango Cianjur Jawa Barat. Festival Sarongge di gelar 27-28 September 2014 dibuka oleh Dirjen PHKA Kementerian Kehutanan Soni Partono.


Selama acara berlangsung pengunjung dihibur oleh aksi panggung budaya Sunda, ritual Ngaruwat Cai dan bazaar kuliner khas Desa Sarongge. Dalam festival ini pengunjung yang ikut berkemah di alam terbuka menikmati api unggun! Yeay, makin akrab deh satu sama lain.


Yang suka minum teh, berkesempatan jalan-jalan di perkebunan dan sekaligus mencicipi nikmatnya teh asli asal Sarongge. Tak ketinggalan juga dong, tanam pohon dan menengok kebun organik.


Seru-nya berwisata sambil melestarikan budaya dan lingkungan ya Festival Sarongge!


Liburan yang sempurna..

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!