BERITA

Kostum Khusus Jokowi di Konser Metallica

"Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengaku memiliki persiapan khusus untuk menonton konser band rock asal Amerika, Metallica. Salah satu persiapanya itu adalah kostum khusus yang sengaja didatangkan dari kampung halamannya di Solo. Kata dia, pada saat konse"

Pipit Permatasari

Kostum Khusus Jokowi di Konser Metallica
jokowi, metallica

KBR68H, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengaku memiliki persiapan khusus untuk menonton konser band rock asal Amerika, Metallica. Salah satu persiapanya itu adalah kostum khusus yang sengaja didatangkan dari kampung halamannya di Solo. Kata dia, pada saat konser nanti, ia akan memakai kaos Metallica berwana hitam.


"Kostum khusus. Kaosnya item. Saya punya kaos setumpuk. Tadi telepon istri saya. Kaosnya sudah di Jakarta. Mau kaos apa Metallica ada," ujar Joko Widodo. 


Joko Widodo dikenal sebagai sosok pejabat yang gemar dengan grup musik yang beraliran metal. Tak pelak ia pun selalu menyempatkan diri untuk menontonnya. Pada konser nanti, Jokowi akan menonton konser Metallica dengan membeli tiket Festival dengan harga Rp 600 ribu.


Baca juga wawancara Krisna Raditya, Direktur Blackrock Entertainment



  • jokowi
  • metallica

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!