BERITA

Jokowi: Jokowi-JK Ada di Titik Perhitungan Menang

"KBR, Jakarta - Calon presiden nomor urut 2 Jokoo Widodo memberikan kata sambutan di akhir-akhir selesainya perhitungan suara cepat pemilu presiden 2014. Jokowi menyebut dia sudah ada di ujung kemenangan."

Danu Mahardika

Jokowi: Jokowi-JK Ada di Titik Perhitungan Menang
pemilu, jokowi, prabowo, hongkong

KBR, Jakarta - Calon presiden nomor urut 2 Jokoo Widodo memberikan kata sambutan di akhir-akhir selesainya perhitungan suara cepat pemilu presiden 2014. Jokowi menyebut dia sudah ada di ujung kemenangan.

Jokowi menjelaskan hasil survei sampai saat ini kebanyakan survei mengungguli dirinya dengan Jusuf Kalla. Itu dia katakan dalam jumpa pers bersama PDI Perjuangan di kediaman Rumah Megawati Soekarno Putri di Kebagusan Jakarta Selatan, Rabu (9/7).

"Kita patut bersyukur berdasarkan perhitungan cepat saat ini menunjukkan bahwa Jokowi-JK ada pada titik perhitungan adalah menang," kata Jokowi dalam kata sambutannya dengan menggunakan baju kotak-kotak.

Dalam kata sambutannya itu, Jokowi berterimakasih dirinya sudah didukung menjadi calon presiden. Dia berterimakasih kepada relawan dan kader PDIP dari Sabang sampai Merauke.

"Semua bekerja keras bahu-membahu siang malam," jelas Jokowi.


Editor: Pebriansyah Ariefana

  • pemilu
  • jokowi
  • prabowo
  • hongkong

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!